Inilah Ucapan Terakhir Benitez


Rafael Benitez / Foto: Reuters
MILAN - Rafael Benitez menerima lapang dada pemutusan kerja sama yang dilayangkan Inter Milan. Dirinya pun tak lupa melontarkan ucapan terima kasih pada seluruh awak Nerazzurri, sebagai tanda perpisahan.

“Saya ingin berterima kasih pada siapapun atas dukungan selama saya di Inter,” ujar Benitez, seperti dilansir ANSA, Kamis (23/12/2010).

“Saya juga ingin berterima kasih secara personal dan atas nama seluruh staf saya, para pemain, seluruh karyawan klub dan para tifosi yang telah menanamkan kepercayaan pada saya,” tuturnya.

Berkiprah di Giuseppe Meazza selama tak lebih dari enam bulan, setidaknya Benitez sempat menorehkan tinta emas, kala mengantarkan Javier Zanetti dkk merengkuh trofi Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarklub.

“Dua gelar yang kami raih merupakan hasil dari komitmen semua yang terlibat dalam skuad, yang menjaga prinsip dasar profesionalisme, edukasi, kehormatan, serta dedikasi pada klub,” imbuh pelatih kelahiran Madrid, 50 tahun silam.

“Tanpa peduli kesedihan merupakan hal wajar jika Anda meninggalkan klub sebesar Inter. Kami akan membawa semua memori indah tentang para tifosi, yang menyambut kami setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub.”

“Saya juga akan menemui para pemain, staf dan smua karyawan. Karena ini sedang masa liburan, saya akan menyalami mereka secara personal dalam beberapa hari kedepan. Saya berharap mereka akan meraih kesuksesan terhebat di masa datang,” lanjutnya.

“Dan akhirnya, saya berkewajiban untuk mengucapkan terima kasih pada (Presiden) Massimo Moratti yang telah memilih saya sebagai pelatih,” tutup mantan pelatih Liverpool. (far)
PENDAPAT SAYA : harus nya dari pertama inter tidak usah beli benitez,,,padahal inter sudah tau benitez gagal melatih liverpool ,, mengapa masih di beli juga ? itu dia kesalahan Inter Milan
jadi menurut saya,,,yang salah adalah Inter Milan


Related Post:


Comments
0 Comments


0 Responses So Far:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Harap tinggalkan jejak anda
dengan memberi kesan dan
pesan di kotak komentar di
bawah ini.