Di Madrid, Adebayor Bahagia


Foto: Emmanuel Adebayor meengaku bahagia mendapat kesempatan di Real Madrid (Getty Images)
MADRID – Meski masih berstatus pemain pinjaman Real Madrid, ekspresi kebahagiaan tidak bisa disembunyikan Emmanuel Adebayor. Perlu diketahui, ekspansi Adebayor di bursa transfer musim dingin ini ke Santiago Barnebau tidak lepas dari minimnya kesempatan di tim reguler arahan Roberto Mancini.

Antusiasme Adebayor bersama raksasa Sapnyol itu semakin membuncah melihat dua gol yang dilesakkannya kala Madrid menjamu Sevilla di leg kedua Coppa del Rey. Aksi impressif Adebayor pun terus berlanjut di pentas La Liga. Gol terakhir Adebayor menggenapkan keunggulan Madrid ketika mengalahkan Real Sociedad, 4-1 di Santiago Barnebau, Senin (7/2/2011) dinihari tadi.

“Saya sangat senang. Semua orang ingin bermain dan saya melakukannya dengan baik,” kata mantan pemain Arsenal itu di Goal, Senin (7/2/2011). “Saya merasa sangat baik di atas lapangan. Tapi saya harus mengakatan, rekan setim saya memudahkan saya,” seru Adebayor menyambut hangat kolektivitas yang dipergakan timnya untuk mengemas kemenangan dari tangan Soceidad.

Adebayor pun mengakatan, adaptasinya dengan gaya permainan di kancah La Liga berjalan baik sejauh ini. Meski masih berproses “Saya merasa, adaptasi saya berlangsung secara bertahap di La Liga. Saya memiliki hubungan baik dengan Jose Mourinho. Dia memberi saya kesempatan untuk bermain, ini sangat penting bagi saya. Saya senang dengan kepercayaan yang dia berikan,” tutur Adebayor mengomentari sikap hangat The Special One terhadap dirinya.

“Saya berlajar bahasa Spanyol sedikit demi sedikit. Saya senang bisa bermain dengan klub penting di dunia. Saya memiliki peluang besar dan saya akan mencoba untuk melakukan pekerjaan terbaik yang saya bisa,” tuntas Adebayor berbinar.
(fmh)


Related Post:


Comments
0 Comments


0 Responses So Far:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Harap tinggalkan jejak anda
dengan memberi kesan dan
pesan di kotak komentar di
bawah ini.