Hati Rooney Hanya Untuk United



Foto : Wayne Rooney / Manchester United
MANCHESTER - Wayne Rooney tak pernah menyesalkan keputusannya bertahan di Manchester United. Bahkan, striker internasional Inggris bertekad membela Setan Merah sepanjang umur kariernya.

Polemik di kubu United beberapa waktu lalu, terkait terungkapnya skandal seks yang diiringi penurunan performa Rooney, nyaris harus merelakan kepergian bomber 24 tahun tersebut.

Berkat tangan dingin pelatih Sir Alex Ferguson, Rooney memutuskan bertahan di Old Trafford setelah sepakat menandatangani kontrak dengan nilai baru. Dirinya sangat ingin mengembalikan ketajaman di depan gawang lawan, mengingat baru satu gol yang ditorehkan sepanjang 10 laga di musim ini.

“Saya melakukan semuanya dengan baik sejak kembali dan saya yakin akan mencetak gol lagi,” cetus Rooney pada MUTV, seraya mengingat dirinya sempat dibalut cedera pergelangan kaki.

Saat ditanya kelanjutan kiprahnya bersama United, Rooney pun berharap bisa membuktikan loyalitasnya seperti duo pemain veteran, Paul Scholes dan Ryan Giggs, yang berniat mengakhiri karier di Theatre of Dreams.

“Akankah saya di sini seumur hidup? Saya berharap demikian karena perpanjangan kontrak baru hingga saya memasuki 30 tahun nanti. Jadi, saya berharap bisa bertahan,” jelasnya, dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (1/1/2011).

“Tapi, saya ragu bisa melakukan apa yang sudah dipersembahkan Scholesy dan Giggs, di mana saya tidak berpikir memiliki tubuh yang layak bermain hingga usia seperti mereka.

“Sejak awal musim, berat melaluinya dengan semua yang terjadi. Tapi, saya merasa seperti akan pulih kembali dan memiliki ketajaman lagi. Saya baik-baik saja dan hanya butuh mencetak gol,” tandas mantan bintang Everton. (far)
sumber: bola.okezone.com


Related Post:


Comments
0 Comments


0 Responses So Far:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Harap tinggalkan jejak anda
dengan memberi kesan dan
pesan di kotak komentar di
bawah ini.